Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Danone Aqua Nations Cup Didukung Penuh Menpora

Danone Aqua Nations Cup Didukung Penuh Menpora

Danone Aqua Nations Cup Didukung Penuh Menpora

Danone Aqua Nations Cup Didukung Penuh Menpora

Bolabos.comUpaya Danone Aqua berpartisipasi dalam pembinaan usia muda mendapat dukungan pemerintah. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menilai upaya pembinaan atlet sepakbola usia dini adalah hal penting bagi masa depan sepakbola Indonesia.

“Pemerintah menyambut baik dan mendukung Danone Aqua selaku penyelenggara Aqua DNC,” papar Imam.

“Festival ini berperan besar dalam membantu anak-anak Indonesia mewujudkan mimpinya, di mana dalam hal ini pada konteks pembinaan atlet sepakbola usia dini,” lanjutnya.

Pernyataan Menpora ini dilontarkan pada konferensi pers pembukaan training camp Aqua DNC 2015 di Batu. Training camp -untuk mempersiapkan diri ke putaran Final Dunia Danone Nations Cup 2015 ini- akan dihelat sepuluh hari sejak Kamis (07/10).

Pada putaran Final Dunia Danone Nation Cup 2015 di Maroko, Indonesia akan diwakili SSB Banteng Muda. Putaran final ini dijadwalkan bakal digelar pada 21-25 Oktober mendatang.

Lebih lanjut, Menpora juga memuji penyelenggaraan Danone Nation Cup, yang sudah melahirkan beberapa bintang sepakbola macam Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning dan Andik Vermansyah.

“Mereka telah membuktikan diri sebagai salah satu aset dalam investasi prestasi sepakbola nasional lewat beberapa alumni pemainnya yang kini membela klub profesional dan tim nasional Indonesia,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com