Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juventus Tak Akan Datangkan Tevez Lagi

Juventus Tak Akan Datangkan Tevez Lagi

Juventus Tak Akan Datangkan Tevez Lagi

Juventus Tak Akan Datangkan Tevez Lagi

Bolabos.com Р Carlos Tevez disebut memiliki peluang untuk kembali ke Juventus. Tevez meminta dilepas ke Boca Juniors pada musim panas lalu dan Juventus mengizinkannya meski kontrak sang pemain masih tersisa satu musim lagi.

Namun hal itu sepertinya tidak ada dalam rencana Juve. Hal itu disampaikan oleh salah satu sosok penting FIAT, pemilik saham mayoritas Juventus, John Elkann. Juve disebut sudah tidak merindukan para pilar yang sudah mereka lepas musim panas lalu.

“Saya tidak merindukan siapa pun pemain yang sudah pergi karena saya puas dengan skuat kami saat ini. Memang menyenangkan melihat kesuksesan masa lalu, tapi saya lebih suka melihat ke depan. Massimiliano Allegri adalah pelatih yang memiliki kekuatan dan kecerdasan. Tim Juve kali ini akan membuat kami semua bahagia,” cetus Elkann kepada Sport Mediaset.

Elkann menambahkan bahwa peluang Juve untuk bisa meraih Scudetto belum sepenuhnya berakhir. Meski mengawali musim dengan sangat buruk, Elkann masih optimis dengan peluang Juve.

“Scudetto adalah perjuangan panjang dan hanya bisa menang pada saat terakhir. Kami memiliki skuat yang berkualitas, jadi kami akan menghadapinya dan berusaha memenangkan pertarungan ini. Start kami tidak bagus karena banyaknya perubahan. Tapi saya percaya penuh kepada Andrea Agnelli. Saya hanyalah fans berat Juve.”

By Bolabos.com