Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Mourinho tanggapi dingin kritikan Capello

Mourinho tanggapi dingin kritikan Capello

Mourinho tanggapi dingin kritikan Capello

Mourinho tanggapi dingin kritikan Capello

Bolabos.com – Eks Pelatih Timnas inggris dan rusia terus saja kritik performa pelatih Chelsea Jose Mourinho bersama yang terpuruk musim ini. Menurut pelatih kawakan Italia itu, Mourinho sudah membuat pemainnya lelah sendiri.

Mendengar sindiran tersebut, Mou enggan membalasnya lagi dengan hal negatif. Ia lebih menyarankan kepada Capello untuk menunjukan rasa hormatnya sebagai sesama pelatih. Andai pun menyindir, Mou bisa saja menyoroti buruknya performa tim nasional Rusia saat masih ditangani olehnya.

“Saya membaca apa yang Capello katakan kepada La Gazzetta dello Sport. Saya rasa seorang pelatih dengan pengalaman seperti dia sebaiknya berbicara soal sepak bola saja ketimbang mengkritik pekerjaan seorang koleganya,” ucap Mourinho 

“Mungkin saya harus mengomentari pekerjaan dia dengan timnas Inggris atau Rusia, tapi saya tidak akan melakukan hal itu. Saya lebih memilih memperlihatkan respek saya untuk kolega-kolega saya.”

“Saya lebih memilih membicarakan Capello dan karier hebatnya yang sudah dipenuhi dengan banyak sukses,” tandas eks pelatih FC Porto itu.

Post by Bolabos.com