Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Rekrut Duo Spanyol, Arema Genapi Kuota Legiun Asing

Rekrut Duo Spanyol, Arema Genapi Kuota Legiun Asing

Rekrut Duo Spanyol, Arema Genapi Kuota Legiun Asing

Rekrut Duo Spanyol, Arema Genapi Kuota Legiun Asing

Bolabos.comSiapa pemain asing yang akan menggenapi kuota pemain asing Arema Cronus akhirnya menemui titik terang. Duo Spanyol, Fransisco Insa dan Antonio Jose Espinosa Mossi, dipastikan akan menemani Esteban Vizcarra sebagai legiun asing Arema Cronus.

“Sudah komplet semua,” ucap Pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

“Dua orang dari Spanyol. Ada Kiko dan Espinosa,” lanjutnya.

Sebelumnya, Arema Cronus berburu pemain untuk mengisi posisi pengatur permainan dan stopper. Beberapa nama, termasuk mantan pemain Arema Cronus Gustavo Lopez, sempat dikabarkan bakal merapat.

Sedangkan itu, dari laman Transfermarkt, Toni Espinosa, yakni sosok gelandang serang berusia 29 tahun. Ia memulai kariernya di klub junior Atletico Madrid. Klub terakhirnya adalah Shabab Al-Ordon.

Kompatriot Toni, Kiko Insa, adalah sosok stopper berusia 27 tahun. Pemain bertinggi 190 cm ini mengawali karier sepakbolanya di klub junior Valencia CF. Ia juga sempat memperkuat Oxford City dan Albacete B.

Kendati sempat malang melintang di lapangan hijau, Gethuk mengakui dua pemain ini belum pernah bermain di Indonesia. Arema juga ‘hanya’ mendapat informasi mengenai dua pemain ini dari agen.

“Yang pasti, kami berharap mereka menunjukkan karakter Arema,” tandasnya.

Post by Bolabos.com