Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Barca Heran Montoya Tak Beri Kesempatan di Inter

Barca Heran Montoya Tak Beri Kesempatan di Inter

Barca Heran Montoya Tak Beri Kesempatan di Inter

Barca Heran Montoya Tak Beri Kesempatan di Inter

Bolabos.com Р Barcelona tidak mengerti mengapa Martin Montoya tak mendapat kesempatan bermain di Inter Milan. Montoya dinilai punya kualitas yang membuatnya masih diinginkan banyak klub di Spanyol.

Montoya tiba di Inter di bursa transfer musim panas lalu. Bek berusia 24 tahun itu didatangkan Inter dari Barca dengan status pinjaman dengan opsi kontrak permanen di akhir musim.

Datang ke Inter dengan harapan bisa mendapat waktu bermain yang lebih banyak, Montoya justru masih akrab dengan bangku cadangan. Hingga kini, Montoya sama sekali belum tampil di laga kompetitif bersama Nerazzurri.

Allenatore Inter, Roberto Mancini, memprioritaskan Davide Santon untuk mengisi posisi bek kanan. Jika Santon tak bisa dimainkan, Montoya masih tak dilirik karena Mancini lebih memilih Yuto Nagatomo atau Danilo D’Ambrosio.

Situasi yang dihadapi Montoya di Inter membuat Barca heran. Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida, menilai bahwa di Spanyol, Montoya masih diinginkan oleh sejumlah klub.

“Krisis Montoya di Inter? Saat ini saya tidak tahu bagaimana meresponsnya,” ujar Braida seperti diwartakan Football Italia.

“Motoya sangat dihargai di sini. Saya tidak mengerti bagaimana Inter tidak bisa menemukan ruang untuknya. Mancini jelas punya ide lain.”

“Saya pikir di Spanyol banyak klub yang menginginkannya,” kata Braida.

By Bolabos.com