Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Harapan Ismed Sofyan Kepada Bepe

Harapan Ismed Sofyan Kepada Bepe

Harapan Ismed Sofyan Kepada Bepe

Harapan Ismed Sofyan Kepada Bepe

Bolabos.comBek Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku tak tahu menahu tentang alasan tidak bergabungnya Bambang Pamungkas ke skuat Macan Kemayoran. Namun pesepakbola asal Aceh itu berharap kalau ikon Persija tersebut bisa bergabung dengan tim.

“Kalau permasalahan yang sebenarnya saya tidak tahu persis kenapa Bambang Pamungkas tidak bergabung degan Persija, tapi sebagai teman, sahabat, saya berharap dia bisa bergabung dengan tim ini,” papar Ismed usai laga uji coba di Por Sawangan, Depok, Selasa (8/12).

Sebenarnya nama Bambang Pamungkas telah terdaftar di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Tetapi, sampai saat ini pemain yang akrab disapa Bepe itu tak kunjung berlatih dengan skuat asuhan Bambang Nurdiansyah itu.

“Tapi saya tidak tahu permasalahan dengan manajemen atau memang mungkin dia sendiri yang tidak mau bergabung. Karena Bepe sendiri tidak menceritakan kepada saya kenapa dia tidak bisa bergabung dengan tim Persija,” tambahnya.

Saat ini Persija telah berada di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Klub asal Jakarta itu tergabung di Grup D bersama dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan PS TNI.

Post by Bolabos.com