Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Lazio Masih Percaya Pioli

Lazio Masih Percaya Pioli

Lazio Masih Percaya Pioli

Lazio Masih Percaya Pioli

Bolabos.com –¬†Meski Lazio belakangan ini mendapatkan banyak hasil negatif, posisi Stefano Pioli masih relatif aman. Biancocelesti masih mendukung penuh pelatih mereka itu.

Pioli musim lalu mengantarkan Lazio finis di posisi ketiga klasemen akhir Serie A. Namun, timnya gagal menembus fase grup Liga Champions karena tersisih di babak play-off.

Dalam beberapa waktu terakhir, Lazio sedang sulit menang di Serie A. Antonio Candreva dan kawan-kawan sekali seri dan lima kali kalah dalam enam laga terakhirnya di liga. Mereka pun kini tercecer di posisi ke-12 di klasemen sementara dan berjarak 12 poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

Situasi sekarang membuat masa depan Pioli mulai dipertanyakan. Lazio bahkan disebut-sebut mulai melirik beberapa pelatih lain, seperti Marcello Lippi dan Simone Inzaghi, untuk menggantikan Pioli.

Namun, rumor itu dibantah oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Menurut Lotito, dia masih percaya Pioli akan membangkitkan klubnya.

“Pioli tak pernah didiskusikan. Dia adalah pelatih Lazio dan saya tak pernah punya keraguan,” ucap Lotito kepada Il Messaggero.

“Siapa pun yang mengatakan sebaliknya, mereka keliru. Kabar yang menyebut tim sudah tak mendukung pelatih cuma karangan pers. Tak ada yang berdebat dan jika Anda bertanya kepada para pemain, mereka kompak di belakang pelatih mereka,” katanya.

By Bolabos.com