Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Media Madrid: Kondisi Messi Belum 100 Persen

Media Madrid: Kondisi Messi Belum 100 Persen

Media Madrid: Kondisi Messi Belum 100 Persen

Media Madrid: Kondisi Messi Belum 100 Persen

Bolabos.comLionel Messi diklaim media berbasis Madrid, Marca, belum ada dalam kondisi 100 persen.

Pemain Argentina sempat absen dua bulan setelah mengalami cedera lutut pada September silam dan ia disebut masih membutuhkan waktu sebelum bisa kembali ke bentuk permainan terbaik.

Walaupun mampu membuat tiga gol di laga melawan AS Roma dan Real Sociedad, permainan La Pulga dianggap kurang meyakinkan. Apalagi melawan tim asal Basque ia baru membuat gol di menit-menit akhir, setelah berulang kali Luis Suarez dan Neymar berusaha keras memberi umpan agar Leo bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Di pertandingan melawan Valencia pekan lalu, Messi tak sanggup mencatatkan nama di papan skor, sampai Barcelona akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1, yang membuat mereka sekarang hanya unggul empat angka dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

Barcelona akan bermain melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan ini. Di pertandingan yang tak menentukan dan bebas dari tekanan ini, Messi akan kembali coba membuktikan bahwa dirinya sudah berhasil lepas dari cedera yang sempat membelitnya delapan pekan silam.

Post by Bolabos.com