Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Negredo dan Cardozo Tengah Masuk Bidikan Barcelona

Negredo dan Cardozo Tengah Masuk Bidikan Barcelona

Negredo dan Cardozo Tengah Masuk Bidikan Barcelona

Negredo dan Cardozo Tengah Masuk Bidikan Barcelona

Bolabos.comBarcelona diklaim ingin mendatangkan penyerang baru di musim dingin mendatang. Kendati demikian, tim Catalan tidak ingin mengeluarkan sepeser uang pun dan bermaksud meminjam pemain dari klub lain.

Hal tersebut lantas membuat media Catalan, Mundo Deportivo mengapungkan dua nama yang dianggap layak datang ke klub dan melapis trio MSN. Mereka yakni Oscar Cardozo dan Alvaro Negredo.

Cardozo adalah pemain Paraguay yang sempat membela Benfica, tapi kini tengah melanjutkan karirnya di Turki bersama Trabzonspor. Musim ini ia telah membuat lima gol dari 13 laga di semua kompetisi dan tengah terikat kontrak hingga 2017 mendatang.

Sedangkan itu, Negredo merupakan bomber Valencia yang pernah jadi salah satu striker tertajam Premier League bersama Manchester City. Pemain yang kini berusia 30 tahun masih terikat kontrak di Mestalla sampai 2019, dan ia baru membuat dua gol dari sembilan laga.

Negredo akan jadi pemain yang bisa masuk daftar peminjaman Barcelona, mengingat ia jarang mendapatkan kesempatan turun musim ini.

Barcelona sendiri akan bebas dari hukuman embargo transfer FIFA pada Januari 2016 mendatang.

Post by Bolabos.com