Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Target Pelatih Juve Di Pertandingan Terakhir Grup UCL

Target Pelatih Juve Di Pertandingan Terakhir Grup UCL

Target Pelatih Juve Di Pertandingan Terakhir Grup UCL

Target Pelatih Juve Di Pertandingan Terakhir Grup UCL

Bolabos.com – Massimiliano Allegri menegaskan timnya benar-benar fokus untuk pertandingan di Liga Champions melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, meskipun mereka telah memastikan untuk lolos ke fase berikutnya.

Meskipun keberhasilan yang diraih saat menang 1-0 atas Manchester City memastikan mereka lolos dari Grup D di Liga Champions, namun pelatih berusia 48 tahun tersebut menegaskan bahwa pertandingan terakhir ini menjadi sangat penting untuk mendapatkan kemenangan.

“Saya tidak akan mempersiapkan untuk pertandingan melawan Fiorentina berada di pikiran,” ungkap Allegri kepada wartawan jelang pertandingan di Liga Champions menghadapi Sevilla.

“Kami ingin menyelesaikan grup dengan tak terkalahkan dan menghindari hasil imbang, karena akan lebih sulit untuk tahap sistem gugur. Kemudian kita akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Fiorentina, kita harus menajalani pertandingan demi pertandingan.

“Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini semuanya siap, besok saya akan memilih apakah akan memainkan Rugani. Mario Mandzukic sakit,dan sementara Evra juga mendapatkan cedera di lutut pada saat menghadapi Lazio.”

“Hasil tes yang dilakukan untuk Sami Khedira positif, sementara saya sudah meninggalkan Martin Caceres.” tegasnya.

By Bolabos.com