Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » VfL Wolfsburg Tetap Waspada Meski MU Sedang Dalam Masa Sulit

VfL Wolfsburg Tetap Waspada Meski MU Sedang Dalam Masa Sulit

VfL Wolfsburg Tetap Waspada Meski MU Sedang Dalam Masa Sulit

VfL Wolfsburg Tetap Waspada Meski MU Sedang Dalam Masa Sulit

Bolabos.com РSkuad Wolfsburg akan menjalani laga hidup mati kontra Manchester United dalam matchday terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari. Demi memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar, Wolfsburg hanya perlu minimal meraih hasil imbang.

Wolfsburg kerap diunggulkan banyak pihak mengingat kondisi lawan yang sedang dalam keadaan kurang baik. United selalu gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Selain itu mereka berpotensi akan kehilangan delapan pemain yang sedang berjuang melawan cedera.

Tapi striker Die Wolfe, Andre Schuerrle tetap enggan menggampangkan United. Dilihat dari sudut manapun, United tetaplah klub besar yang memiliki banyak pemain bagus dan sejarah hebat.

“Aku memang terkejut dengan masa paceklik gol yang mereka alami. Tapi, mereka punya pemain-pemain yang hebat. Dan ketika bicara tentang United, kalian sedang memperdebatkan klub besar. Kami harus waspada,” kata Schuerrle.

Selain itu sang pelatihpun, Hecking menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus meraih kemenangan dan jangan terlalu banyak memikirkan United. Tentu akan menguntungkan mereka jika bisa menjadi juara grup.

“Kami tak mau memikirkan MU. Cukup fokus pada tim sendiri,” tutur Hecking.
“Kami mau merangsang antusiasme fans. Maka dari itu, kami ingin lolos ke fase selanjutnya. Kami juga tak cuma ingin meraih hasil imbang. Kami mau menang,” tutur Hecking.

By Bolabos.com