Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Mario Gotze Memuji Pelatih Lamanya

Mario Gotze Memuji Pelatih Lamanya

Mario Gotze Memuji Pelatih Lamanya

Mario Gotze Memuji Pelatih Lamanya

Bolabos.com –┬áSpekulasi seputar potensi kepergian Mario Gotze dari Bayern Munich masih terus berhembus kencang. Baru-baru ini, ia dikabarkan ingin kembali dilatih oleh Jurgen Klopp.

Manajer Liverpool tersebut merupakan sosok yang paling berjasa ketika Gotze meniti karier sebagai pemain muda di Borussia Dortmund hingga akhirnya menjadi salah satu gelandang serang terbaik Jerman saat ini.

“Saya sangat mengenal Jurgen Klopp. Saya telah bekerja di bawah asuhannya. Tentu saja dia pelatih yang sangat bagus,” ungkap Gotze.

Gotze hengkang ke Bayern pada 2013 lalu dan telah sukses menjadi penentu kemenangan Jerman di pentas Piala Dunia 2014. Namun sayang, kariernya bersama raksasa Bundesliga tak semulus yang dibayangkan.

Masa depan pemain 23 tahun ini kian tak menentu. Apalagi musim ini ia hanya tampil sebanyak empat kali sebagai starter dan lebih sibuk untuk memulihkan diri dari cedera. Hal inilah yang pada akhirnya melahirkan rumor ia bakal pergi dari Allianz Arena, dan Liverpool dikabarkan menjadi pelabuhan Gotze berikutnya.

“Semua masih terbuka, bagaimana semuanya berjalan setelah musim berakhir. Saya memiliki kontrak hingga 2017, namun tentu, perasaan pelatih baru terhadap saya adalah hal yang penting,” jelasnya.

“Saya tak terlalu memikirkan masa depan saya karena sedang mengalami cedera, namun segalanya masih terbuka. Ini semua tergantung dari rencana klub dan pelatih baru,” tutup Gotze.

By Bolabos.com