Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Leiceste

PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Leiceste

PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Leiceste

PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Leiceste

Bolabos.com –¬†Tottenham Hospur bertemu lawan yang sulit di putaran ketiga FA Cup (10/01), Leicester. Setelah mendapat hasil seri di Premier League, keduanya kini butuh kemenangan untuk membangkitkan semangat dan harus menang bila ingin terus melaju ke babak berikutnya.

Spurs mendapat hasil seri 1-1 pada laga terakhirnya di Premier League melawan Everton di Goodison Park (03/01). Memang mereka sedang tampil apik karena berhasil naik ke peringkat empat klasemen, tetapi Leicester bukanlah lawan yang mudah. Tim yang penuh kejutan musim ini sudah banyak menaklukkan tim-tim besar.

Leicester tampil buruk di tiga laga terakhir Premier League-nya, seri dua kali dan kalah sekali. Leicester seri tanpa gol melawan Manchester City dan Bournemouth di kandangnya sendiri. Beberapa pendapat mengatakan pemain-pemain Leicester kelelahan karena minimnya rotasi pemain.

Player to watch

Riyad Mahrez

Dengan Vardy di diragukan bisa tampil pada laga ini, Mahrez menjadi pemain yang paling berbahaya. 13 gol plus 7 assist sudah disumbangkan Mahrez musim ini di Premier League membuatnya menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Premier League.

Namun, sudah tiga pertandingan Mahrez absen mencetak gol, ini seirama dengan Vardy yang juga tidak mencetak gol di empat laga terakhirnya. Kedua pemain ini sepertinya sangat berkaitan, ketika Vardy turun performanya, Mahrez juga ikut turun. Di laga ini, Mahrez perlu membantah anggapan tersebut.

Harry Kane

Sempat dipertanyakan pada awal musim ini, Kane kini kembali membuktikan kalau dirinya bukanlah bintang satu musim. Total Kane mencetak 11 gol musim ini dari 20 pertandingan dan satu assist di Premier League. Namun, Kane sudah tidak mencetak gol di dua laga terakhir, melawan Watford dan Everton.

Walau ini merupakan laga FA Cup, Kane tentu tidak mau momentumnya terus menghilang membuatnya tenggelam musim ini. Kane perlu terus menjaga konsistennya untuk membuktikan dia pemain muda yang berkelas.

Prediksi line-up

Dengan kemungkinan Vardy tidak tampil kemungkinan Kramaric yang akan menggantikan perannya menemani Ulloa. Schlupp juga belum bisa tampil pada laga setelah mendapat cedera saat melawan Swansea.

Di kubu Tottenham, Dembele dan Mason sepertinya juga tidak akan tampil karena cedera. Ini tentu pukulan yang cukup berat bagi Pochettino karena Dembele tampil impresif musim ini dan semakin menipiskan opsi di lini tengah.

Tottenham Hotspurs (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Carroll, Dier; Lamela, Alli, Eriksen; Kane

Leicester (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuches; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton; Ulloa, Kramaric

Prediksi

Leicester sedang dalam masa yang sulit, tiga laga tanpa kemenangan merupakan hasil yang tentunya buruk terutama untuk tim yang ada di empat besar. Hasil buruk ini juga membuat mereka tergusur dari puncak klasemen Premier League.

Spurs sedikit lebih baik, setelah kalah 1-2 dari Newcastle 12 Desember tahun lalu mereka langsung menang tiga kali beruntun dan dihentikan seri 1-1 melawan Everton di Goodison Park. Bermain di White Hart Lane tentu ada keuntungan untuk Spurs. Laga ini juga penting karena dua hari setelah ini mereka akan kembali bertemu di Goodison Park (Premier League).

Diprediksikan Spurs akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

By Bolabos.com