Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Wenger Bakal Turunkan David Ospina Saat menjamu Sunderland

Wenger Bakal Turunkan David Ospina Saat menjamu Sunderland

Wenger Bakal Turunkan David Ospina Saat menjamu Sunderland

Wenger Bakal Turunkan David Ospina Saat menjamu Sunderland

Bolabos.com – Arsenal akan menjamu Sunderland di FA Cup, Sabtu (09/1) malam nanti. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengkonfirmasikan bahwa David Ospina, yang menurutnya kiper kelas dunia, akan dimainkan sejak menit awal. Ospina belum sekali pun tampil memperkuat Arsenal di Premier League musim ini. Semua itu ‘berkat’ penampilan impresif Petr Cech.

Sebuah gol bunuh diri ketika Arsenal kalah 2-3 melawan Olympiakos di Liga Champions membuat Ospina kebanjiran kritikan. Namun, Wenger tetap percaya pada kiper keduanya tersebut.

“Ospina akan main. Saya percaya orang-orang sudah tidak adil dalam menilainya. Jika Anda melihat sepanjang tahun 2015, Anda tak seharusnya lupa kalau dia bermain bagus selama enam bulan,” kata Arsene Wenger.

“Saya pribadi menilai dia world-class. Saya mendatangkan Petr Cech (dari Chelsea) bukan berdasarkan performa Ospina. Petr Cech adalah kesempatan langka yang sulit untuk ditolak.”

“Jadi, bukan karena saya tidak puas dengan Ospina. Saya sangat senang dengan performanya. Itu hanya kesempatan yang mungkin takkan pernah datang lagi. Sayangnya, keputusan itu berdampak besar pada Ospina. Dia kiper bagus,” pungkasnya.

Arsenal turun di ajang ini dengan status juara bertahan. The Gunners juara musim lalu dengan menghancurkan Aston Villa 4-0 di final.

By Bolabos.com