Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Henry Sarankan Eks Timnya Beli Benzema, Namun Sang Profesor Menolak

Henry Sarankan Eks Timnya Beli Benzema, Namun Sang Profesor Menolak

Henry Sarankan Eks Timnya Beli Benzema, Namun Sang Profesor Menolak

Henry Sarankan Eks Timnya Beli Benzema, Namun Sang Profesor Menolak

Bolabos.comManajer Arsenal, Arsene Wenger sepertinya tak sepaham dengan apa yang diutarakan oleh eks anak asuhnya, Thierry Henry terkait Karim Benzema.

Seperti telah diketahui, beberapa waktu lalu Henry memberikan saran agar Arsenal membeli Karim Benzema bila ingin memenangkan Premier League. Menurut Henry, Benzema adalah sosok yang dibutuhkan The Gunners untuk mendulang gol.

Menjawab saran dari mantan anak asuhnya tersebut, Wenger pun menilai jika timnya tak membutuhkan Benzema lantaran skuatnya lebih dari cukup untuk mencetak banyak gol. Oleh karena itu, Wenger yakin timnya tak butuh penyerang milih Real Madrid itu.

“Saya menaruh respek atas pengetahuan sepakbola Thierry Henry. Namun, saya tak sepakat dengan perhitungan Henry. Kami harus mengembangkan permainan kolektif dibanding bergantung pada satu pemain yang mencetak banyak gol,” ucapnya.

“Saya melihat Chamberlain berambisi mencetak sepuluh gol. Sanchez juga bisa menyumbang gol. Begitu pula dengan Ozil, yang menetapkan target minimal sepuluh gol. Kami berharap Ozil bisa mencetak gol lebih banyak karena dirinya bermain di belakang striker,” tandasnya.

Post by Bolabos.com