Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juve Masih Mencari Pemain Baru

Juve Masih Mencari Pemain Baru

Juve Masih Mencari Pemain Baru

Juve Masih Mencari Pemain Baru

Bolabos.com – Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa klubnya belum berhenti berburu pemain baru sebelum jendela bursa transfer musim panas 2015 ditutup.

Allegri setelah Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Lazio pada Piala Super Coppa Italia, Sabtu (8/8/2015). Kemenangan Juventus ditentukan oleh gol Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.Ujarnya

“Beberapa pemain hebat telah tiba. Namun, jendela bursa transfer masih buka. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Allegri.

“Agar meraih musim yang hebat dan membangun Juventus, hal itu (memboyong pemain baru) bisa membuat masa depan kami cerah. Kami membutuhkan pemain-pemain yang tepat untuk Juventus,” tambahnya.

Disamping itu, terkait hasil laga melawan Lazio, Allegri mengaku puas bisa memberikan trofi ketujuh untuk Juventus. Menurut dia, permainan Juventus pada pertandingan tersebut cukup baik.

“Kami bermain sangat baik, meskipun kondisi lapangan buruk. Kami memiliki beberapa kesempatan dan organisasi pertahanan kami sangat baik. Ini adalah awal yang sangat penting,” tutur Allegri.

By Bolabos.com