Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Hadapi Valerenga Tanpa Ronaldo

Madrid Hadapi Valerenga Tanpa Ronaldo

Madrid Hadapi Valerenga Tanpa Ronaldo

Madrid Hadapi Valerenga Tanpa Ronaldo

Bolabos.com – Rafael Benitez, menyatakan tidak akan membawa Cristiano Ronaldo untuk pertandingan uji coba melawan Valerenga di Stadion Ullevaal, Minggu (9/8/2015). Namun, Benitez mengungkapkan bahwa bintang asal Portugal itu tidak mengalami cedera.

Ronaldo sudah absen saat Madrid menghadapi Tottenham Hotspur (4/8/2015) dan Bayern Muenchen (5/8/2015). Dilaporkan media-media Spanyol, Ronaldo mengalami cedera punggung.

“Dia diistirahatkan bukan karena cedera, melainkan nyeri atau rasa tak nyaman. Bagi saya, itu menunjukkan sisi positif dari kondisi fisik skuad,” ucap Benitez.

“Kondisinya sudah baik pekan depan. Menurut saya, ia tak punya masalah untuk bermain pada laga pembuka La Liga melawan Sporting Gijon,” lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Pertandingan melawan Valerenga menutup periode pramusim Madrid. Mereka bakal menjalani laga pembuka La Liga dengan menghadapi Sporting Gijon, Senin (24/8/2015) waktu setempat.

Benitez pun mengaku puas dengan persiapan Los Blancos. “Tim ini terkesan sangat solid. Namun, kami masih punya ruang untuk perbaikan,” katanya.

ByBolabos.com