Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Pogba Jadi Andalan Juve

Pogba Jadi Andalan Juve

Pogba Jadi Andalan Juve

Pogba Jadi Andalan Juve

Bolabos.com – Juventus meraih gelar Supercoppa Italia usai mengalahkan Lazio, Sabtu (8/8/2015). Paul Pogba menjadi pemain yang berperan besar dalam kesuksesan si Nyonya Tua pada laga yang berlangsung di Shanghai Stadium itu.

Sepeninggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, lini tengah Juve mulai menjadi sorotan. Tapi Massimiliano Allegri kini telah mendapat jawaban siapa yang akan menjadi penerus maestro lapangan tengah Bianconeri.

Allegri meyakini pemain berjuluk Il Polpo Paul itu mulai menjadi bagian penting untuk Juve. Bahkan, pelatih berusia 47 tahun itu meyakini Pogba bisa menjadi sandaran para pemain lainnya di saat menghadapi kebuntuan.

“Saya berpikir bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain sebagai pemain top dunia, tentunya dalam memahami ritme pertandingan. Atau kita lupa bahwa Pogba telah memainkan banyak pertandingan untuk Juventus dalam beberapa tahun terakhir sejak ia tiba di Turin,” tanya Allegri.

“Dia telah berkembang pesat. Dan musim ini kami mengharapkan lompatan yang jauh darinya dalam hal kehadiran di lapangan, sehingga rekan timnya bisa bersandar padanya,” sambung Allegri

By Bolabos.com