Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ramdani Lestaluhu Tetap Jaga Kebugaran Meski Tiada Kompetisi

Ramdani Lestaluhu Tetap Jaga Kebugaran Meski Tiada Kompetisi

Ramdani Lestaluhu Tetap Jaga Kebugaran Meski Tiada Kompetisi

Ramdani Lestaluhu Tetap Jaga Kebugaran Meski Tiada Kompetisi

Bolabos.com –┬áSelama ketiadaan kompetisi, pemain yang akrab disapa Dani itu selalu menjaga kebugaran fisiknya. “Aku selalu berlatih di gym,” ujar Dani saat ditemui pada turnamen Adidas 2 vs 2 Destroy vs Control, di Kuningan City, Jakarta, Sabtu (8/8/2015).

“Selain itu, aku juga beberapa kali ikut pertandingan (tak resmi) bersama sejumlah rekan untuk menjaga ball feeling,” tutur pemain asli Tulehu itu.

Profesionalitasnya itu membuat Dani tetap dilirik klub-klub lain jelang Piala Presiden. Dia mengaku ada tawaran dari sejumlah klub untuk bergabung dan bermain di kompetisi tersebut.

Sekarang Dani dalam posisi bebas. Sejak 2 Mei lalu, kontrak dia sudah diputus Macan Kemayoran. Akan tetapi, Dani tak mau status tersebut membuat dia seenaknya pindah klub.

“Ya, sudah ada tawaran dari klub lain. Namun, aku masih menunggu Persija,” ucap Dani yang menjadi juri pada Adidas 2 vs 2 Destroy vs Control itu, bersama Raphael Maitimo, Darius Sinathrya, dan Panji Pragiwaksono.

Turnamen itu merupakan salah satu cara Adidas meluncurkan dua varian sepatu terbarunya, Ace15 dan X15. Acara yang mengedepankan kemampuan seorang pemain mengolah bola itu mengantarkan Bayu Aditya dan Jocky Prayogo ke Manchester, Inggris.

By Bolabos.com