Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Feghouli Terancam Lepas Dari Bidikan Barca

Feghouli Terancam Lepas Dari Bidikan Barca

Feghouli Terancam Lepas Dari Bidikan Barca

Feghouli Terancam Lepas Dari Bidikan Barca

Bolabos.comSebelumnya, Barcelona dilaporkan tertarik untuk memboyong Sofiane Feghouli dari Valencia pada bursa transfer Januari mendatang. Tetapi keinginan ini terancam tak terpenuhi lantaran pemain ingin perpanjang kontrak di klubnya saat ini.

Luis Enrique harus mencari tambahan pemain depan menyusul kepergian Pedro Rodriguez ke Chelsea yang ditebus dengan harga 21,4 juta poundsterling. Feghouli yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, menjadi target Barca. Tetapi sayangnya, ia ingin memperpanjang masa bakti di Mestalla.

“Agen saya sedang mengusahakan [untuk perpanjang kontrak],” papar Feghouli pada waktu ditanya soal kontrak barunya di Valencia seperti dikutip Football Espana.

“Saya berharap dua pihak akan mencapai kesepakatan. Itu adalah yang saya inginkan. Tapi saya tak akan berhenti memberikan segalanya di setiap pertandingan,” tandasnya.

Pemain 25 tahun ini telah tampil tiga kali bersama Valencia musim ini. Ia telah mencetak satu gol dari jumlah penampilannya tersebut. Selanjutnya, Valencia akan bertamu ke markas Sporting Gijon melanjutkan kompetisi La Liga.

Post by Bolabos.com