Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini Puji Kehebatan Penyerang Roma

Mancini Puji Kehebatan Penyerang Roma

Mancini Puji Kehebatan Penyerang Roma

Mancini Puji Kehebatan Penyerang Roma

Bolabos.com –¬†AS Roma pada bursa transfer musim panas ini, sukses mendatangkan pemain asal Bosnia Edin Dzeko dari Manchester City. Pemain berusia 29 tahun itu pun langsung memberikan kontribusi nyata kepada I Gialorossi.

Saat Roma menghadapi Juventus di giornata 2 Serie A, Dzeko berhasil mengemas satu gol dan sukses membawa I Gialorossi meraih kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico.

Penampilan cemerlangnya itu membuat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sangat yakin Dzeko akan meraih sukses di musim pertamanya di Italia. Mancini yang sempat bekerja sama dengan Dzeko ketika masih menangani City tak segan memberikan pujian kepada pemain satu ini.

“Edin Dzeko menurut saya adalah salah satu striker terkuat di Eropa,” ucap Mancini, seperti dilansir Gazzetta World, Selasa (8/9/2015).

“Saya mendatangkannya ke City dari Wolfsburg dan kami bekerja sama dengan baik. Selain pribadi yang bagus, dia juga seorang striker yang hebat. Dia akan mencetak banyak gol di Italia,” tambahnya.

Pada pertandingan selanjutnya Roma akan menghadapi klub promosi Frosinone, Minggu 13 September 2015 di Stadio Matusa. Jika Dzeko bermain dalam performa terbaiknya, bukan tidak mungkin Frosinone akan menjadi korban selanjutnya.

By Bolabos.com