Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pelatih Persipasi Bandung Raya Lanjutkan Sekolah UEFA Pro

Pelatih Persipasi Bandung Raya Lanjutkan Sekolah UEFA Pro

Pelatih Persipasi Bandung Raya Lanjutkan Sekolah UEFA Pro

Pelatih Persipasi Bandung Raya Lanjutkan Sekolah UEFA Pro

Bolabos.comPelatih Kepala Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku bila tugasnya telah selesai di ajang turnamen Piala Presiden. Lantaran itu dirinya akan kembali menempuh lisensi kepelatihannya.

Hal tersebut, disampaikannya usai PBR menyelesaikan penyisihan Grup D. Pada pertandingan terakhir, Selasa (8/9), PBR menang dengan skor 2-0 sesudah di dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Dipaparkan Dejan Antonic, bila masih enggan berspekulasi terkait kelanjutan PBR. Utamanya, dalam ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

“Jujur saya tidak tahu bagaimana PBR ke depan. Saya akan kembali ke Hong Kong lebih dulu kemudian ke Swiss untuk melanjutkan sekolah UEFA Pro karena sudah akan dimulai,” ujarnya.

“Saya juga akan melihat bagaimana keputusan manajemen. Apakah saya tetap di PBR atau seperti apa. Saya juga ingin berterima kasih ke manajer. Sebab kalau ia tidak ada dan mengambil keputusan, mungkin saya tidak datang ke sini, begitupun pemain. Saya salut karena memberi kesempatan ke kami ikut turnamen,” tandas Dejan.

Post by Bolabos.com