Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Romero : Van Gaal selamatkan karir saya

Romero : Van Gaal selamatkan karir saya

Romero : Van Gaal selamatkan karir saya

Romero : Van Gaal selamatkan karir saya

Bolabos.com – Sergio Romero menyampaikan terima kasihnya kepada pelatih Louis Van Gaal dan menganggap pelatih asal Belanda itu telah menyelamatkan karirnya.

Romero berstatus tanpa klub pada musim 2014/15, sebelum akhirnya diberikan kontrak oleh Van Gaal dan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Kiper berusia 28 tahun itu menjadi starter dalam 4 laga liga Inggris yang dimainkan oleh Manchester United dan mengakui bahwa hanya ada sedikit ketertarikan dari tim lain terhadap jasanya walaupun dia berhasil tampil baik bersama tim nasional.

“Saya sangat berterima kasih kepada Van Gaal. Saya mengalami kesulitan untuk menemukan klub baru, meskipun saya telah bermain baik di Piala Dunia dan Copa America,” kata Romero di La Nacion.

“Saya tidak menganggap diri saya telah menjadi pilihan utama di Manchester United, tapi saya telah mendapatkan banyak dukungan dari staf teknis.

“Sangat penting bagi seorang penjaga gawang, mendapatkan dukungan dari pelatih. Anda tidak akan merotasi kiper. Anda akan menjadi seorang kiper utama atau anda akan menjadi kiper cadangan. Tidak ada pilihan ketiga. Van Gaal memberikan saya keyakinan yang saya butuhkan.”

by Bolabos.com