Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Varane Tolak Sir Alex Ferguson Karena Zidane

Varane Tolak Sir Alex Ferguson Karena Zidane

Varane Tolak Sir Alex Ferguson Karena Zidane

Varane Tolak Sir Alex Ferguson Karena Zidane

Bolabos.com –┬áDefender timnas Prancis, Raphael Varane mengungkapkan momen besar dalam kariernya. Sempat menjadi rebutan dua raksasa Eropa saat masih bermain bagi Lens; Real Madrid dan Manchester United.

Pada 2011, Madrid dan United sama-sama mendekati Varane. Perwakilan Madrid adalah Zinedine Zidane sementara Sir Alex Ferguson memimpin langsung perburuan Varane bagi United.

“Jujur saja, setelah mendapatkan telepon dari Zidane, pikiran saya jadi kemana-mana. Saya sampai sulit fokus menyelesaikan tugas akhir sekolah saya. Itu adalah momen paling gila dalam hidup saya,” terang Varane kepada Le Journal du Dimanche.

Jika Zidane hanya menelepon, Sir Alex langsung menemui Varane. Ia kebingungan memikirkan antara sekolahnya, Real Madrid dan juga Manchester United.

“Saya ingin menyelesaikan sekolah saya. Telepon selalu berdering. Saya mengunjungi markas Madrid dan juga bertemu dengan Sir Alex Ferguson. Bahkan teman-teman saya minta tanda tangan. Rasanya seperti tak nyata. Saya sangat bangga karena akhirnya bisa lulus.”

By Bolabos.com