Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jurgen Klopp resmi latih Liverpool

Jurgen Klopp resmi latih Liverpool

Jurgen Klopp resmi latih Liverpool

Jurgen Klopp resmi latih Liverpool

Bolabos.com – Liverpool resmi memecat Brendan rodgers dan saat ini juga sudah menemukan pengganti Brendan rodgers yaitu dengan menunjuk mantan juru taktik Dormount Jurgen Klopp, di awal perjumpaannya Klopp menyatakan dapat memenangkan Liga Inggris dalam waktu empat tahun ke depan.

Total Liverpool telah menjuarai liga domestik sebanyak 18 kali telah gagal berada di puncak klasemen sejak tahun 1990, dengan Brendan Rodgers yang hampir membawa klub menjuarai Liga Inggris pada musim 2013/14.

Klopp yakin sebuah gelar domestik akan mungkin didapatkan oleh Liverpool sebelum tahun 2019, meskipun dia meminta semua pihak bersabar dimana dirinya ingin membangun skuad yang mampu bersaing di empat besar.

“Saya sangat yakin dengan itu. Saya bangun pagi hari ini dan saya telah menjadi manajer Liverpool FC. Tapi saya tidak peduli tentang hal-hal seperti itu, hal-hal seperti pers. Saya seorang manajer yang normal dan saya ingin bekerja dengan para pemain di atas lapangan,” ucap Klopp.

“Itu tidak begitu penting apa yang orang pikirkan ketika anda datang, itu tentang apa yang anda pikirkan ketika anda pergi. Tolong berikan kami waktu. Jika kami ingin, ini dapat menjadi hari yang sangat spesial, jika kami bisa bersabar.

“Ini adalah sebuah liga yang sangat sulit, dengan lawan-lawan yang besar, mungkin lebih besar. Kami bisa saja sukses dengan cara Liverpool yang spesial tapi kami harus menunggu.

“Saya tidak ingin mengatakan kami harus menunggu 20 tahun, ketika saya duduk disini selama empat tahun saya pikir kami akan memenangkan satu gelar juara saat itu, saya sangat yakin.”

Klopp menikmati masa-masa sukses dengan Borussia Dortmund, memenangkan Bundesliga dua musim berturut-turut pada tahun 2011 dan 2012, tapi pelatih yang berusia 48 tahun tersebut membandingkan dua klub tersebut hampir mirip.

“Itu sulit untuk membandingkan dua klub. Ini sama, tidak ada orang yang sedih. Tapi kami tidak memiliki pra-musim, kami berada di tengah musim, tapi itu tidak penting. Saya yakin dengan potensial di tim ini. Segalanya yang ada disini.

“Masalahnya anda bisa saja menjadi apapun yang anda inginkan tapi anda tidak boleh terpengaruh dengan seberapa bagus lawan anda. Anda harus membawa mereka masuk dalam permainan anda, dan membunuh mereka.”

Post by Bolabos.com