Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Manchester United juga minati Bek Valencia yang satu ini

Manchester United juga minati Bek Valencia yang satu ini

Manchester United juga minati Bek Valencia yang satu ini

Manchester United juga minati Bek Valencia yang satu ini

Bolabos.com – Manchester United masih memperbaiki Lini pertahanan mereka Manchester United segera mempersiapkan rencana mereka MU tidak sendiri sebelumnya sudah ada Raksasa BundesLigaBayern Munchen yang juga menyatakan minat untuk mendatangkan  Defender Valencia, Shkodran Mustafi.

Louis van Gaal, diketahui memang sangat mengidamkan sosok Mustafi, yang sempat bermain di Premier League bersama Everton. Pemain kebangsaan Jerman tersebut diketahui menjadi perekrutan gagal The Toffees pada kurun waktu 2009 sampai dengan 2012 lalu, namun dirinya kembali menemukan performa terbaiknya saat bermain dengan Valencia.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Los Che pada musim panas tahun 2014 lalu dari Sampdoria, dengan mahar sebesar 5,6 Juta Poundsterling, dan dimusim perdananya bermain dengan kubu Mestalla, Mustafi berhasil menjadi pilihan utama bagi Manajer tim, Nuno Espirito Santo, yang mencatatkan dirinya bermain dalam 33 pertandingan di La Liga serta berhasil mencetak empat gol dan catatan bermain sebanyak 2.928 menit selama musim kompetisi 2014-2015.

Walaupun pemilik 8 caps bersama timnas Jerman tersebut memiliki klausa pelepasan sebesar 37 Juta Poundsterling, United meyakini jumlah mahar sebesar 22 Juta Poundsterling dirasa lebih dari cukup untuk meyakinkan Manajemen Valencia untuk melepasnya pada bulan Januari mendatang.

Post by Bolabos.com