Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bersama Arema, Duo Spanyol Ingin Tunjukkan yang Terbaik

Bersama Arema, Duo Spanyol Ingin Tunjukkan yang Terbaik

Bersama Arema, Duo Spanyol Ingin Tunjukkan yang Terbaik

Bersama Arema, Duo Spanyol Ingin Tunjukkan yang Terbaik

Bolabos.comMotivasi tinggi diusung duo pemain asing anyar Arema Cronus, Francisco Insa dan Antonio Jose Espinossa Mossi, jelang pertandingan perdana mereka. Duo pemain asal Spanyol ini menegaskan ingin menunjukkan permainan terbaik mereka pada laga ini.

“Arema adalah tim besar. Kami punya tanggung jawab bermain bagus,” ucap Kiko, sapaan karib Francisco Insa.

“Kami tahu ada banyak orang di belakang klub ini. Ini membuat kami termotivasi untuk menunjukkan lebih dari kemampuan kami,” lanjutnya.

Sebelumnya, Arema Cronus dipastikan meminang Kiko dan Toni -sapaan karib Antonio Jose Espinossa Mossi- pada ajang Piala Jenderal Sudirman ini. Kiko diplot menjadi komandan benteng pertahanan, sedangkan Toni didapuk sebagai gelandang serang, sekaligus pengatur permainan Arema Cronus.

Dari laman transfermarkt, Toni Espinosa disebut adalah pemain berposisi gelandang serang berusia 29 tahun. Ia memulai karirnya di klub junior Atletico Madrid. sementara, klub terakhirnya Shabab Al-Ordon.

Sedangkan, kompatriotnya, Kiko Insa, merupakan sosok stopper berusia 27 tahun. Pemain bertinggi 190 cm ini mengawali karir sepakbolanya di klub junior Valencia CF. Ia juga sempat memperkuat Oxford City dan Albacete B.

Lebih lanjut, duo Spanyol ini juga mematok target di Piala Jenderal Sudirman. Menurut Kiko, mereka akan berusaha membawa timnya menang dalam tiap laga.

Yang saya maksud menang dalam tiap pertandingan, tentu saja membawa Arema menjuarai turnamen ini,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com