Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Sevilla, Penumbang Duo Raksasa La Liga

Sevilla, Penumbang Duo Raksasa La Liga

Sevilla, Penumbang Duo Raksasa La Liga

Sevilla, Penumbang Duo Raksasa La Liga

Bolabos.com Di La Liga 2015/16, Sevilla baru mengemas empat kemenangan dalam 11 laga. Akan tetapi, dua dari empat kemenangan itu didapat Sevilla dari raksasa Real Madrid dan sang juara bertahan Barcelona.

Sevilla menjamu Madrid di Ramon Sanchez-Pizjuan pada jornada 11, Senin (09/11). Sevilla menang 3-2 dan memberi Madrid kekalahan pertama musim ini di semua ajang.

Pada jornada 7, Sevilla juga menang atas raksasa La Liga lainnya, ialah Barcelona, dengan skor 2-1 Pizjuan. Pasukan Unai Emery pun menjadi tim pertama yang mampu menumbangkan Barcelona sekaligus Madrid di pentas La Liga 2015/16.

Madrid sempat unggul lewat Sergio Ramos di menit 22, tapi Sevilla membalikkan skor jadi 3-1 melalui Ciro Immobile menit 36, Ever Banega menit 61 dan pemain pengganti Fernando Llorente menit 74. Gol pemain pengganti James Rodriguez di masa injury time tak cukup untuk menghadang laju Sevilla meraih poin maksimal.

Itu merupakan kemenangan keempat Sevilla di La Liga 2015/16. Ditambah tiga hasil imbang dan empat kekalahan, Sevilla baru mengumpulkan 15 poin sampai jornada 11. Madrid (24) kehilangan posisi sebagai pemimpin klasemen, digeser Barcelona (27) ke peringkat dua.

Post by Bolabos.com