Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Target Gresik United di Gelaran Piala Jenderal Sudirman

Target Gresik United di Gelaran Piala Jenderal Sudirman

Target Gresik United di Gelaran Piala Jenderal Sudirman

Target Gresik United di Gelaran Piala Jenderal Sudirman

Bolabos.comKendati persiapan mereka tergolong mepet, Gresik United tetap mematok target pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Skuad arahan Widodo Cahyono Putro ini menegaskan ingin tampil sebaik mungkin pada ajang yang diadakan TNI dan Mahaka Sports tersebut.

“Untuk Gresik, dengan persiapan minim dan kekuatan yang ada, akan tampil semaksimal mungkin,” papar Asisten Pelatih Gresik United, Sasi Kirono.

“Target kita menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Pada Piala Jenderal Sudirman, Gresik United tergabung di Grup A. Mereka akan berebut tiket lolos fase grup dengan Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Sriwijaya FC dan tuan rumah, Arema Cronus.

Gresik United sendiri akan melawan Arema Cronus pada laga pembuka Piala Jenderal Sudirman. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (10/11).

Lebih lanjut, Sasi menjanjikan anak asuhnya bakal tampil berbeda dibandingkan kiprah mereka pada Piala Presiden lalu. Perbedaan ini, menurutnya, tidak lepas dari perubahan komposisi pemain Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United. Hanya ada tujuh pemain Gresik United yang tertinggal dari skuat mereka pada ajang Piala Presiden lalu.

“Kualitas pemain kita saat ini InsyaAllah lebih baik,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com