Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ljajic : Saya Harap Roma Menyesal Telah Melepas Saya

Ljajic : Saya Harap Roma Menyesal Telah Melepas Saya

Ljajic : Saya Harap Roma Menyesal Telah Melepas Saya

Ljajic : Saya Harap Roma Menyesal Telah Melepas Saya

Bolabos.com Р Striker Adem Ljajic rupanya masih belum move on setelah terdepak dan dijual oleh timnya dahulu, AS Roma. Setelah berhasil mencetak gol kemenangan Inter untuk Genoa, ia mendoakan agar Roma menyesal karena telah menjualnya.

“Gol ini sangat penting bagi saya dan berharga tiga poin, itu yang paling penting. Kami tahu kami harus menang dan kami menghadapi tim yang sangat kuat,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Striker asal Serbia itu memang sudah tidak pernah mencetak gol dua kali secara beruntun sejak November 2014 lalu. Ljajic memang sempat terlihat tampil inkonsisten saat di Fiorentina dan Roma, namun belangan seolah menemukan ketajamannya bersama Inter.

“Saya selalu berusaha keras untuk berlatih setiap hari ketika laga tiba saya selalu berusaha untuk membantu tim. Terkadang saya bisa tampil lebih baik dari yang lain, tapi saya selalu mencoba. Saat ini saya lebih baik secara fisik dan berharap bisa terus seperti ini.”

“Apakah saya akan bertahan di Inter? saya akan berbicarakan lebih lanjut dengan mereka, saya bahagian disini dan berharap bisa membantu tim.”

“Apakah Roma menyesal melepas anda? saya harap begitu.”

By Bolabos.com