Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Skenario Adu Penalti Telah Arema Siapkan

Skenario Adu Penalti Telah Arema Siapkan

Skenario Adu Penalti Telah Arema Siapkan

Skenario Adu Penalti Telah Arema Siapkan

Bolabos.comArema Cronus tak mau jemawa dengan rekor mengkilap mereka pada fase grup. Oleh sebab itu pada fase Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, mereka menyiapkan segala skenario pertandingan, termasuk adu penalti.

“Hampir tiap pekan kami ada latihan penalti,” papar Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

“Padahal, kita selama ini tidak pernah mendapat penalti,” lanjutnya.

Sebelumnya, dalam drawing Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Arema Cronus menempati Grup E. Di grup yang digelar di Sleman ini, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan menghadapi Persipura Jayapura, Surabaya United dan Pusamania Borneo FC.

Arema sendiri akan memulai perjalanan di grup ini dengan menghadapi Persipura Jayapura. Laga ini bakal dihelat di Sleman, Minggu (13/12).

Pada fase grup, Arema sukses meraih posisi puncak grup A. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sukses meraup 12 poin dari empat pertandingan yang mereka lakoni.

Lebih lanjut, Gethuk membeber alasan di balik persiapan yang digelar timnya. Menurutnya, mereka harus mengantisipasi semua kemungkinan yang dapat terjadi.

“Tidak bisa kita mengatakan pasti menang. Bisa jadi draw, bisa jadi menang, bisa jadi juga kita kalah. Semua kemungkinan ini bisa terjadi,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com