Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Wasit: Wanggai Pemain yang Tempramental

Wasit: Wanggai Pemain yang Tempramental

Wasit: Wanggai Pemain yang Tempramental

Wasit: Wanggai Pemain yang Tempramental

Bolabos.comSalah satu wasit profesional di Indonesia, Iwan Sukoco memberikan komentar tentang striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai. Wasit berusia 38 tahun itu menilai kalau penyerang asal Papua itu adalah pemain yang paling tempramental.

“Kalau menurut saya, pemain yang paling tempramental itu Patrich Wanggai,” papar Iwan Sukoco saat dihubungi reporter, Rabu (9/12).

Menurut wasit asal Malang itu, Patrich Wanggai merupakan sosok pemain yang tidak bisa mengontrol emosi saat di lapangan. Faktor kegemukan dinilai Iwan sebagai penyebab bomber berusia 27 tahun itu jadi tempramental.

“Dia pemain yang tidak bisa mengontrol emosinya. Saya melihat dia sekarang agak gemuk, makanya mungkin dia jadi tambah emosian, sehingga kendalinya tidak bisa terkontrol. Kalau dulu sebelum gemuk dia mainnya bagus, punya kecepatan dan tendangannya juga keras,” terangnya.

Iwan menilai kalau saja Patrich bisa mengendalikan emosinya, tentu akan lebih baik untuk masa depannya. “Sebenarnya kalau dia tidak emosian dan bisa mengendalikan emosi, seperti Bambang Pamungkas dan Firman Utina, mungkin karier dia akan jauh lebih bagus lagi,” tandasnya.

Post by Bolabos.com