Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » UEFA Telah Resmi Mengumumkan Team Of The Years 2015

UEFA Telah Resmi Mengumumkan Team Of The Years 2015

UEFA Telah Resmi Mengumumkan Team Of The Years 2015

UEFA Telah Resmi Mengumumkan Team Of The Years 2015

Bolabos.com –¬†UEFA baru saja mengumumkan Team of the Year untuk tahun 2015 pada hari Jumat (08/01). Dalam tim terbaik ini didominasi oleh pemain Barcelona dan tak ada satu pun perwakilan dari English Premier League.

Perlu diketahui, penentuan tim terbaik ini ditentukan berdasarkan voting yang dilaksanakan di website resmi UEFA. Dalam voting tersebut Lionel Messi mendapat poin tertinggi dengan 448.445 pemilih.

Praktis, pemain bintang Barcelona tersebut menjadi pilihan untuk mengisi posisi depan bersanding dengan Neymar yang mendapat 282,327 pemilih. Ronaldo yang mencetak 54 gol dari 52 penampilan tahun lalu masuk dalam tiga penyerang dalam formasi 4-3-3.

Selain Messi dan Neymar, ada tiga pemain La Blaugrana yang mengisi line up tim terbaik UEFA ini. Dani Alves terpilih menjadi bek sisi kanan dan Gerard Pique sebagai bek tengah bersanding dengan Sergio Ramos dan David Alaba di posisi bek kiri.

Kemudian pemain Barca terakhir dalam tim ini adalah Andres Iniesta. Ia terpilih sebagai gelandang bersanding dengan pemain Juventus Paul Pogba dan Real Madrid James Rodriguez. Di posisi kiper, Manuel Neuer yang mengantongi 59 persen suara terpilih sebagai penjaga gawang. Berikut inilah UEFA Team of the Year 2015.
Neuer; Alves, Ramos, Pique, Alaba; Iniesta, Pogba, Rodriguez, Messi, Ronaldo, Neymar.

By Bolabos.com