Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Yaya Toure Galau Karena Pep Guardiola Melatih City

Yaya Toure Galau Karena Pep Guardiola Melatih City

Yaya Toure Galau Karena Pep Guardiola Melatih City

Yaya Toure Galau Karena Pep Guardiola Melatih City

Bolabos.com – Pelatih fenomenal.┬áJosep Guardiola sudah dipastikan tidak akan menangani Bayern Munchen musim depan. Saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang, Guardiola akan pergi ke Inggris dan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Guardiola sudah mengatakan ingin berpetualang di klub Inggris. Namun sejauh ini ia belum mengungkapkan klub mana yang akan ditujunya saat ke Premier League nanti.

Menurut berbagai rumor, klub yang akan menampung Guardiola nanti adalah Manchester City. Hal itu membuat Yaya Toure galau karena hubungannya dengan Guardiola memang buruk. Hal itu disampaikan oleh agen Toure; Dimitri Seluk.

“Saya tidak tahu apa rencana Guardiola musim depan. Tapi setelah semua yang terjadi di Barcelona, tentu saja kami risau. Kami khawatir saat dia datang nanti, Yaya harus pergi. Saya tidak berharap itu terjadi, Yaya juga tidak,” terang Seluk.

Man City memang sudah lama mengincar Guardiola untuk dijadikan pelatih mereka. Para petinggi City bahkan sudah merekrut dua bekas direktur Barca untuk membuat klub mereka menjadi sekelas Barca.

By Bolabos.com