Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Ronaldo Langsung Terbang ke Australia Usai Sambangi Tiongkok

Ronaldo Langsung Terbang ke Australia Usai Sambangi Tiongkok

Ronaldo Langsung Terbang ke Australia Usai Sambangi Tiongkok

Ronaldo Langsung Terbang ke Australia Usai Sambangi Tiongkok

Bolabos.comCristiano Ronaldo tidak menghadiri pertemuan perdana para pemain Real Madrid dengan Rafael Benitez di Valdebebas baru-baru ini sebab dirinya sedang berada di Tiongkok atas izin klub.

Ronaldo, yang sebelumnya sempat pergi ke Jepang, kini berada di Shanghai dalam rangka mempromosikan sejumlah produk pada publik setempat.

Pemain Portugal tersebut akan langsung meluncur ke Australia untuk bergabung dengan tim di Melbourne dan memulai tur pra-musim mereka pekan depan, sebagaimana dilansir oleh AS.

Ronaldo sebelumnya sudah dua kali berturut-turut mendapatkan izin dari Madrid untuk memperpanjang liburan dan langsung bergabung dengan tim tanpa terlebih dahulu berkunjung ke Valdebebas.

Musim panas lalu, ia berlibur sebentar di Las Vegas sebelum terbang ke Los Angeles untuk mengikuti latihan Madrid, setelah bermain untuk Portugal di Piala Dunia. Sedangkan di musim dingin, sang pemain bersantai di Dubai sambil menunggu skuat datang untuk bermain di pertandingan eksebisi melawan AC Milan pada Januari silam.

Post by Bolabos.com