Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Eva Carneiro Dibela Fans Saat Di Amuk Mourinho

Eva Carneiro Dibela Fans Saat Di Amuk Mourinho

Eva Carneiro Dibela Fans Saat Di Amuk Mourinho

Eva Carneiro Dibela Fans Saat Di Amuk Mourinho

Bolabos.com – Eva Carneiro menjadi sasaran amuk manajer Jose Mourinho usai timnya ditahan imbang Swansea City 2-2 di laga pembuka Premier League, Sabtu 8 Agustus 2015. The Special One menilai kinerja tim medis Chelsea sangat lamban dan ceroboh.

Pelatih The Blues kecewa dengan penanganan tim medis terhadap Eden Hazard. Pemain internasional Belgia ini mendapat perawatan medis di pinggir lapangan, sehingga memaksa The Blues tampil dengan 9 pemain. Saat itu, Chelsea sudah kehilangan Thibaut Courtois yang mendapat kartu merah.

Dia menilai cedera Hazard tidak begitu parah dan tak harus lama meninggalkan lapangan. “Jika kamu berlari untuk menolong pemain, pastikan dia tak mendapat masalah besar. Saya yakin Hazard tak mendapat masalah serius. Cuma benturan kecil dan kelelahan,” kata Mourinho.

Beruntung, dukungan fans tetap mengalir untuk staf medis The Blues. Atas hal ini, dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro mengucapkan terima kasih.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum untuk dukungan luar biasa mereka. Saya sangat menghargai ini,” kata Carneiro

Saat itu, Chelsea sudah bermain dengan 10 orang. Kemudian, ada momen di mana Eden Hazard terkapar usai mendapatkan hantaman dari pemain Swansea City.

Tim medis Chelsea kemudian menghampiri Hazard. Mereka memeriksa kondisi pemain timnas Belgia tersebut.

Kala itu, Hazard dibawa keluar lapangan demi mendapat perawatan. Otomatis, pertandingan dilanjutkan dan Chelsea saat itu hanya bermain dengan sembilan orang.

By Bolabos.com