Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Jordan Henderson Tak Kaget Liat Tendangan Coutinho

Jordan Henderson Tak Kaget Liat Tendangan Coutinho

Jordan Henderson Tak Kaget Liat Tendangan Coutinho

Jordan Henderson Tak Kaget Liat Tendangan Coutinho

Bolabos.com – Jordan Henderson, Kapten Liverpool, mengaku tidak terkejut dengan tendangan spektakuler yang dilepaskan Philippe Coutinho di laga melawan Stoke City, Minggu 9 Agustus 2015. Sebab, gelandang serang asal Brasil itu selalu mengasah kemampuannya saat sesi latihan.

Laga yang di helat di Britannia Stadium berjalan ketat selama 90 menit. Beruntung Liverpool keluar sebagai pemenang setelah Coutinho mencetak gol kemenangan di menit krusial. Dia melepaskan tendangan keras dari jarak 27 meter yang deras merobek jala gawang Jack Butland.

“Saya berada di belakang tendangan itu. Saya tahu dia akan membuat kesusahan sang kiper. Dia melakukan tendangan itu di setiap latihan, jadi ini bukan suatu kejutan,” kata Henderson

“Saya selalu percaya kami bisa menciptakan peluang. Jadi, saya yakin kami bisa menang dan itu terjadi. Ini adalah satu kemenangan, satu partai di akhir dari suatu kerja keras. Kami harus terus bekerja keras,” lanjutnya.

Hasil akhir yang memuaskan ini seperti membalas kekalahan memalukan 6-1 Liverpool atas Stoke City di pekan terakhir Premier League musim lalu. Selanjutnya The Reds akan menjamu AFC Bournemouth pada 12 Agustus 2015.

“Kami mengetahui akan sulit di tempat ini dan melawan tim yang bagus. Tapi, kami telah bekerja dengan baik selama pramusim dan saya pikir kami menunjukkan ketahanan apik sebelum Philippe mengeluarkan daya magisnya,” ujar Henderson.

By Bolabos.com