Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Real Madrid Mandul Dila Pra Musim

Real Madrid Mandul Dila Pra Musim

Real Madrid Mandul Dila Pra Musim

Real Madrid Mandul Dila Pra Musim

Bolabos.com – Hasil buruk Real Madrid di laga pramusim masih berlanjut. Menghadapi klub Norwegia, Valerenga, mereka lagi-lagi gagal mencetak gol.

Laga yang berakhir dengan skor kacamata 0-0. Itu adalah kali keempat, tim asuhan Rafael Benitez tak mampu membobol gawang lawan secara beruntun.

Benitez mengakui jika timnya memang kurang tajam dan tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang. Tapi dia juga punya pembelaan, yaitu absennya dua mesin gol El Real, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dalam laga tersebut.”Tentu saja kami tidak bisa berbahagia. Tapi masih ada hal positif. Madrid akan terus berbenah,” kata Benitez.

“Kami memang membutuhkan para pemain yang absen itu. Dengan pemain lain, kami terbukti tak bisa menghasilkan gol di Norwegia. Namun hal lain yang menyenangkan, kami mencatat 20 peluang,” sambungnya.

Jika membahas mengenai bursa transfer, Benitez mengaku masih ada kesempatan bagi Los Blancos memboyong pemain anyar. “Saya selalu bilang, bursa transfer masih terbuka hingga 31 Agustus. Saya juga dapat katakan, di Oslo ini Madrid masih kurang pemain level tinggi,” ungkapnya.

Yang santer beredar kabarnya, Madrid sekarang semakin dekat dengan kiper Manchester United, David De Gea. Apalagi pada akhir pekan kemarin mantan pemain Atletico Madrid itu tak diturunkan oleh manajer Louis van Gaal dalam laga perdana Liga Premier Inggris melawan Tottenham Hotspur.

By Bolabos.com