Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » AS Roma Dipastikan Tanpa Pjanic Lawan Barcelona

AS Roma Dipastikan Tanpa Pjanic Lawan Barcelona

AS Roma Dipastikan Tanpa Pjanic Lawan Barcelona

AS Roma Dipastikan Tanpa Pjanic Lawan Barcelona

Bolabos.com – AS Roma dipastikan akan tampil tanpa salah satu gelandang andalannya, Miralem Pjanic, saat menghadapi Barcelona di laga perdana fase grup Liga Champions 2015-2016. Bintang Bosnia ini mendapatkan cedera saat membela negaranya di kualifkasi Euro 2016 kontra Andorra, Senin (7/9/2015).

Pjanic tampak tertatih-tatih sepanjang babak pertama sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Bosnia, Mehmet Bazdarevic, usai turun minum. Dokter timnas baru-baru ini merilis kendala yang dialami gelandang 25 tahun itu. Ia didiagnosa menderita cedera otot betis kanan tingkat pertama.

Dengan cedera tersebut, Pjanic dipastikan harus beristirahat selama 15 hingga 20 hari. Dengan kata lain, pemilik nomor punggung 15 ini akan absen di tiga pekan membela Roma. Ia akan melewatkan laga kontra Frosinone, Sassuolo, dan Sampdoria.

Tidak hanya sampai di situ, putra dari Fahrudin dan Fatima Pjanic ini akan absen saat I Lupi menjamu Barcelona di Stadion Olimpico dalam pertandingan Liga Champions fase grup. Sejatinya, laga yang mempertemukan Roma dengan sang juara bertahan akan dihelat Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Terkait hal ini, dikabarkan pihak Roma geram pada manajemen timnas Bosnia. Timnas dianggap memaksakan menurunkan Pjanic yang sudah mengeluhkan kondisinya sejak kualifikasi sebelumnya melawan Belgia.

Ini akan menjadi kali pertama sejak September 2012 bagi Pjanic di mana dirinya harus melewatkan tiga pertandingan berturut-turut Giallorossi karena cedera. Tenaga medis memperkirakan Pjanic dapat pulih pada 26 September dan dapat berlaga dalam laga kontra Carpi.

Pjanic masuk dalam skuat Roma saat menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan pada 6 Agustus 2015. Dalam laga tersebut, I Lupi ditundukkan dengan skor 0-3.

By Bolabos.com