Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gagal Puncaki Grup B, Arema Cronus Tak Masalah

Gagal Puncaki Grup B, Arema Cronus Tak Masalah

Gagal Puncaki Grup B, Arema Cronus Tak Masalah

Gagal Puncaki Grup B, Arema Cronus Tak Masalah

Bolabos.comKegagalan anak asuhnya memuncaki klasemen akhir Grup B Piala Presiden 2015 tak membuat Joko Susilo pusing tujuh keliling. Pelatih Arema Cronus ini mengaku tidak mempermasalahkan perihal itu.

“Intinya, kita lolos dulu,” ucap Gethuk, sapaan karib Joko.

“Tak ada masalah siapapun lawan yang akan kita hadapi di babak berikutnya. Toh, target kita jadi juara,” lanjutnya.

Sebelumnya, asa Arema Cronus untuk menjuarai Grup B Piala Presiden harus pupus. Pada pertandingan pamungkas mereka di Grup B, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan harus rela bermain imbang dengan PSGC Galuh Ciamis. Pada pertaningan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (09/09), kedua tim berbagi angka 1-1.

Arema Cronus unggul dulu pada penghujung babak pertama melalui eksekusi penalti Samsul Arif. Sementara, PSGC berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Osas Saha menjelang waktu normal laga berakhir.

Dengan hasil imbang ini, Arema Cronus menempati posisi kedua klasemen akhir Grup B dengan raihan lima poin. Sedangkan, posisi puncak ditempati Sriwijaya FC dengan raihan enam poin.

Sementara, Gethuk juga membeber alasan di balik hasil imbang lawan PSGC ini. Menurutnya, hal ini tak lepas dari masalah psikologis yang mendera anak asuhnya.

“Ketika unggul satu gol, mereka kehilangan kontrol tempo. Mereka terus menyerang untuk menambah keunggulan. Akhirnya, kami justru kebobolan,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com