Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Rakitic Katakan Trio MSN Layaknya Penyihir

Rakitic Katakan Trio MSN Layaknya Penyihir

Rakitic Katakan Trio MSN Layaknya Penyihir

Rakitic Katakan Trio MSN Layaknya Penyihir

Bolabos.com Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic sepertinya tak kehabisan kata-kata pujian untuk tiga striker milik Blaugrana, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang akrab dikenal sebagai trio MSN.

Bukan kali ini saja Rakitic memberikan pujian kepada trio MSN. Kali ini, Rakitic menyebut jika tiga pemain depan Barcelona itu bak penyihir di dunia sepakbola.

Bukan cuma itu, eks pemain Sevilla tersebut juga mengaku kalau dirinya akan tetap menilai ketiganya sebagai yang terbaik, sekalipun bukan bagian dari skuat Barcelona.

“MSN adalah penyihir sepakbola dan bila saya bukan bagian dari keluarga itu, saya juga akan mengakui mereka yang terbaik,” pujinya.

Bukan hanya itu, Rakitic juga menyebut jika absennya sosok Messi (yang mengalami cedera) menjadi kesulitan tersendiri untuk Barcelona. Tetapi dia yakin mereka bisa mengatasi hal tersebut.

“Messi satu-satunya dan tak ada yang lain, tak akan ada lagi pemain sepertinya lahir. Saat momen sulit, dia muncul dan menyelesaikan masalah. Sekarang kami harus memberikan lebih untuk menggantikannya, tapi mustahil menggantikan absennya Messi,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com