Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Angel di Maria Berharap Ketajaman Higuain Saat Laga Melawan Brasil dan Kolombia

Angel di Maria Berharap Ketajaman Higuain Saat Laga Melawan Brasil dan Kolombia

Angel di Maria Berharap Ketajaman Higuain Saat Laga Melawan Brasil dan Kolombia

Angel di Maria Berharap Ketajaman Higuain Saat Laga Melawan Brasil dan Kolombia

Bolabos.com – Bintang baru klub Paris Saint-Germain, Angel di Maria, berharap performa ciamik Gonzalo Higuain bersama Napoli menular ke tim nasional Argentina. Mantan pemain Manchester United itu optimistis Higuain bisa mencetak banyak gol bersama La Albiceleste.

Performa Higuain bersama tim Tango tengah dalam sorotan. Pasalnya, Higuain menjadi salah satu biang kegagalan Argentina menjuarai Copa America 2015. Sepakan penaltinya gagal menggetarkan gawang Cile. Saat itu Argentina kalah 1-4 dari Cile di babak adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Higuain kembali tampil buruk ketika Argentina takluk 0-2 dari Ekuador pada 9 Oktober 2015, dan bermain imbang tanpa gol melawan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018, 14 Oktober 2015.

Kendati tengah menjadi sorotan, Higuain tampaknya tak terlalu memusingkan hal tersebut. Pria 27 tahun itu mampu bangkit dari kritikan dengan memuncaki daftar top scorer sementara Serie A dengan gelontoran sembilan gol dari 12 pertandingan bersama Napoli.

Berdasarkan statistik tersebut, Di Maria optimistis Higuain mampu memperlihatkan ketajamannya saat membela Argentina melawan Brasil, Jumat (13/11/2015) dan Kolombia, Rabu (18/11/2015) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

“Saya senang dengan kembalinya Higuain. Dia memiliki musim yang sangat bagus bersama Napoli,” kata Di Maria.

“Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa menawannya bersama Argentina. Saya berharap dia bisa membantu kami untuk mencetak gol. Itu adalah kelemahan kami saat ini,” ujar Di Maria.

Selain mengomentari performa menawan Higuain, Di Maria juga mengungkapkan pendapatnya soal badai cedera yang tengah menimpa timnas Argentina. Pasalnya, saat melawan Brasil dan Kolombia, skuat asuhan Gerardo Martino tidak akan diperkuat Lionel Messi, Sergio Aguero, Ezequiel Garay, dan Pablo Zabaleta.

“Saya pikir masalah cedera ini sangat serius, khususnya Aguero dan Messi yang merupakan pemain penting kami,” tutur Di Maria.

“Namun para pemain lain akan berusaha mengerahkan segalanya untuk meraih tiga poin melawan Brasil dan Kolombia meski itu tidak mudah,” Di Maria mengakhiri pembicaraan.

Argentina saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan koleksi satu poin. Mereka tertinggal lima poin dari Uruguay yang memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin.

By Bolabos.com