Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Belum Penuhi Janji, Aher Kena Sindiran Vlado

Belum Penuhi Janji, Aher Kena Sindiran Vlado

Belum Penuhi Janji, Aher Kena Sindiran Vlado

Belum Penuhi Janji, Aher Kena Sindiran Vlado

Bolabos.comMantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, belum lama ini menyindir Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, melalui akun Twitter pribadi (@vladoluna24). Secara langsung, sindiran pemain berjuluk Vlado itu bertujuan untuk mengingatkan sang gubernur terhadap janji yang pernah diutarakan.
“Hari ini tepat satu tahun saat Gubernur menjanjikan sesuatu kepada para pemain yang sukses membawa pulang trofi ISL ke Bandung setelah 19 tahun lamanya,” kicau Vlado.

Janji yang dimaksud yakni kucuran bonus senilai 1,5 Miliar yang sebelumnya pernah dilontarkan oleh Aher -sapaan akrab Ahmad- kepada seluruh penggawa Persib Bandung. Uang tersebut rencananya akan diberikan usai Maung Bandung mengakhiri puasa gelar Persib selama 19 tahun.

Akan tetapi, sampai setahun berlalu belum ada bonus yang turun dari pria berusia 49 tahun tersebut.

Di samping itu, ia juga berharap agar Persib bisa mencapai partai puncak di ajang Piala Jenderal Sudirman. “Saya harap Persib akan mampu kembali bermain di partai final Piala Jenderal Sudirman dan gubernur kami akan kembali menjanjikan sesuatu di ruang ganti.” tambahnya.

Vlado sendiri saat ini masih belum diketahui akan bermain untuk klub apa. Yang jelas, dirinya telah menolak untuk memperkuat Pangeran Biru.

Post by Bolabos.com