Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pedro Javier Tetap Jadi Tumpuan Utama Surabaya United

Pedro Javier Tetap Jadi Tumpuan Utama Surabaya United

Pedro Javier Tetap Jadi Tumpuan Utama Surabaya United

Pedro Javier Tetap Jadi Tumpuan Utama Surabaya United

Bolabos.comPerforma Thiago Furtuoso yang tak kunjung mencetak gol dalam dua laga, membuat namanya dapat terdepak dari skuat utama Surabaya United. Apalagi pelatih Ibnu Grahan menegaskan jika Pedro Javier Velazquez lah penyerang yang menjadi tumpuan utama timnya di lini depan.

Kendati belum kehilangan kesabaran atas penampilan Thiago yang nihil gol di dua kali uji coba, namun Ibnu sepertinya mulai menepikan striker asal Brasil ini. “Thiago bisa kami duetkan dengan Pedro Javier. Tetapi Pedro juga bisa kami duetkan dengan Rudi Widodo atau Fandi Eko Utomo,” papar Ibnu Grahan usai latihan Selasa (10/11) pagi.

Menurut eks pelatih Persebaya 1927 ini, “Thiago mempunyai peluang yang sama dengan Rudi, Fandi maupun penyerang muda, Erick Dwi Ermawansyah. Yang jelas, penyerang utama tim ini tetap Pedro. Semua masih ada kans yang sama. Peluangnya untuk mendampingi Pedro sama-sama ada,” terang bapak tiga putra ini.

Sedangkan itu, Thiago tak menampakkan batang hidungnya dalam latihan pagi tadi di Lapangan SIER. Menurut Ibnu, Thiago sedang mengurus administrasi agar dia bisa bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman. “Thiago sedang berada di Singapura untuk mengurus beberapa dokumen,” tandas Ibnu.

Post by Bolabos.com