Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persela Gelar Uji Coba Terakhir untuk Persiapan

Persela Gelar Uji Coba Terakhir untuk Persiapan

Persela Gelar Uji Coba Terakhir untuk Persiapan

Persela Gelar Uji Coba Terakhir untuk Persiapan

Bolabos.comRabu (11/11) besok di Stadion Surajaya, Persela Lamongan akan beruji coba dengan tim sepakbola Jawa Timur, proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON). Laga ini sekaligus menjadi persiapan terakhir sebelum turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Caretaker Persela, Didik Ludiyanto berjanji akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Di samping ingin melihat perkembangan anak buatnya, Didik juga memberi kesempatan pada pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Siapa yang dianggap terbaik akan masuk dalam starting line up.

Didik mengungkapkan kalau laga ini akan dilangsungkan malam hari. “Uji coba ini kami manfaatkan untuk persiapan dan menciptakan suasana pertandingan sebelum turun di laga perdana yang digelar malam hari,” papar Didik.

Di samping itu, uji coba ini juga dimanfaatkan untuk menjajal berbagai skema permainan. Sekarang ini Didik sedang menyiapkan dua formasi, yakni 4-4-2 dan 4-2-3-1.

“Kami ingin mematangkan formasi dasar 4-4-2, tapi tidak baku. Bisa berubah saat pertandingan berjalan menjadi 4-2-3-1, misalnya,” tandas Didik.

Pada pertandingan perdana Piala Jenderal Sudirman 2015, Persela akan bertarung dengan juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung, Minggu (15/11) malam.

Post by Bolabos.com