Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Bos Besar Real Madrid Selalu Tidak Sabaran

Bos Besar Real Madrid Selalu Tidak Sabaran

Bos Besar Real Madrid Selalu Tidak Sabaran

Bos Besar Real Madrid Selalu Tidak Sabaran

Bolabos.com Carlo Ancelotti belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai tantangan yang dirinya hadapi ketika menangani Real Madrid.

Bos asal Italia itu sempat membawa Madrid jadi juara Copa del Rey dan Liga Champions di musim perdananya, tetapi ia langsung dipecat di musim kedua, setelah tak sanggup memberikan satu pun gelar juara pada Los Blancos.

Ancelotti mengatakan bahwa Madrid mempunyai tuntutan yang amat luar biasa, hingga membuat kinerja seorang manajer bertambah sulit.

“Saya sudah mengira bahwa melatih Madrid memang akan sulit. Anda harus berpikir dan terus mencari caranya untuk selalu menang. Ada atmosfer yang memicu timbulnya tekanan yang amat besar. Tidak ada kesabaran di dalam diri para fans, media, atau klub, dimulai dengan presiden,” terang Ancelotti menurut Mundo Deportivo.

Real Madrid sendiri akhirnya ditangani oleh Rafael Benitez, manajer yang sekarang membuat klub lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, duduk di peringkat tiga La Liga, dan terdepak dari Copa del Rey lantaran menurunkan pemain ilegal di babak 32 besar.

Post by Bolabos.com