Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Kembali Menunjukan Performa Apiknya, Sterling Dapatkan Pujian Dari Eliquim Mangala

Kembali Menunjukan Performa Apiknya, Sterling Dapatkan Pujian Dari Eliquim Mangala

Kembali Menunjukan Performa Apiknya, Sterling Dapatkan Pujian Dari Eliquim Mangala

Kembali Menunjukan Performa Apiknya, Sterling Dapatkan Pujian Dari Eliquim Mangala

Bolabos.com – Pemain belakang Manchester City, Eliquim Mangala, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Raheem Sterling yang disebutnya sebagai pemain dengan bakat luar biasa. Pujian itu diucapkan Mangala setelah City menang 4-2 atas Borussia Monchengladbach dini hari tadi.

Pada laga seru itu Sterling mencetak dua gol, setelah sebelumnya David Silva membuat timnya unggul terlebih dahulu, tapi tim tamu justru bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1, di babak pertama, namun setelah turun minum mantan pemain Liverpool tersebut bermain brilian, sedangkan gol penutup The Citizens dicetak oleh Wilfried Bony.

“Dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami pada malam ini dan dia menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol penting bagi kami,” ujar pemain internasional Perancis tersebut.

“Dia adalah pemain dengan bakat luar biasa, dan ia ingin belajar serta terus meningkatkan kemampuannya, aku yakin dia bisa melakukan itu semua.”

Dengan dua gol itu, Sterling kini menjadi pecetak gol terbanyak untuk City di Liga Champions musim ini. Itu tidak lepas dari akurasi tendangan 73% di babak penyisihan grup, ia juga membantu pemain lain di lini depan untuk bisa mengoptimalkan kemampuan mereka dalam urusan membobol gawang lawan.

City memulai pertandingan ini sebagai runner-up di grup, namun kalahnya Juventus di Spanyol membuat mereka melaju ke fase gugur sebagai juara grup. Hal itu menjadi sangat menguntungkan bagi anak didik Manuel Pellegrini.

By Bolabos.com