Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Roy Keane : Pemain Manchester United Tak Miliki Kuaitas

Roy Keane : Pemain Manchester United Tak Miliki Kuaitas

Roy Keane : Pemain Manchester United Tak Miliki Kuaitas

Roy Keane : Pemain Manchester United Tak Miliki Kuaitas

Bolabos.com – Eks pemain yang menjabat sebagai kapten Manchester United, Roy Keane, percaya bahwa skuat mantan klubnya saat ini kekurangan pemain spesial, meskipun mereka sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Hal itu diungkapkan setelah Red Devils gagal melaju ke babak 16 besar.

Setan Merah tersingkir di Liga Champions setelah kalah dari Wolfsburg dengan skor 3-2, dan dengan hasil tersebut saat ini anak didik Louis van Gaal harus bermain di kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa.

Dan Keane mengatakan bahwa semua uang yang dihabiskan United untuk belanja pemain di bursa transfer selama 18 bulan terakhir tidak berjalan dengan baik.

“Man United memiliki banyak pemain bagus, tidak ada yang meragukan itu, saya hanya berpikir bahwa mereka tidak cukup baik untuk bermain dengan United, saya benar-benar tidak yakin. Saya pikir mereka tidak memiliki kualitas yang nyata,” kritik Keane.

“Anda melihat perekrutan yang dilakukan, mereka telah menghambur-hamburkan uang, tapi tidak ada pemain yang benar-benar spesial saat ini. Ketika Anda memikirkan Man United, mereka selalu identik dengan satu atau dua pemain yang hebat. Mereka tampaknya kurang memiliki beberapa karakter, dan pemimpin,” lanjutnya.

“Saya pikir manajer terlalu banyak mendapatkan pujian ketika semua hal berjalan dengan baik dan terlalu banyak dikritik ketika sesuatunya berjalan buruk. Ada banyak pemain berpengalaman seperti Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, David De Gea, dan mereka bisa membantu pemain muda. Mereka terlalu banyak menghabiskan uang, itu tidak benar.” tegas Keane.

By Bolabos.com