Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Target Top Skor Tak Akan Dicanangkan Oleh Surabaya United

Target Top Skor Tak Akan Dicanangkan Oleh Surabaya United

Target Top Skor Tak Akan Dicanangkan Oleh Surabaya United

Target Top Skor Tak Akan Dicanangkan Oleh Surabaya United

Bolabos.comPara penggawa Surabaya United sudah menunjukkan agresivitas pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka sudah mencetak sembilan gol pada empat laga di babak grup. Bahkan striker Rudi Widodo berada di tangga kedua daftar pencetak gol terbanyak di event ini.

Dengan koleksi tiga gol, Rudi tertinggal satu gol dari penyerang Persela, Emile Mbamba yang menjadi top skorer sementara. Tetapi Rudi mempunyai kans besar untuk merebut tahta Mbamba, mengingat Persela sudah terhenti di babak grup. Meski begitu, pelatih Ibnu Grahan tak membebani Rudi dengan target top skor.

“Tidak ada target top skor. Baik itu Rudi, Thiago Furtuoso, Pedro Javier maupun Ilham Udin atau pemain yang lain, yang penting tim kita bisa memenangkan pertandingan. Surabaya United bisa menang. Siapapun yang cetak gol tidak masalah,” papar Ibnu.

Ibnu menegaskan, akan menjadi percuma bila pemainnya menjadi top skor, namun timnya tidak memperoleh hasil maksimal. “Yang penting tim kita menang. Siapapun yang mencetak gol, bagi saya itu tak ada masalah,” tandas Ibnu.

Post by Bolabos.com