Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Wojciech Szczesny Membela Sang Pelatih Timya

Wojciech Szczesny Membela Sang Pelatih Timya

Wojciech Szczesny Membela Sang Pelatih Timya

Wojciech Szczesny Membela Sang Pelatih Timya

Bolabos.com – Penjaga gawang AS Roma, Wojciech Szczesny, memuji pelatih Rudi Garcia dan menegaskan bahwa ia meyakini bahwa pelatih asal Perancis tersebut bisa membawa klub berlayar ke arah yang benar, hal itu diungkapkan setelah Giallorossi lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Klub asal Italia itu akhirnya bisa terus melaju ke fase gugur setelah bermain imbang melawan BATE Borisov, dan pada pertandingan itu, kiper asal Polandia tersebut melakukan penyelamatan baik untuk menjaga gawang timnya tetap perawan.

“Aku menikmatinya (melakukan penyelamatan). Ada kalanya melakukan kesalahan dan Anda harus tetap diam, atau ada juga saat-saat ketika Anda membuat tindakan tegas dan tentu saja kemudian bisa merayakan hal itu.

“Kemasukan enam gol pada saat melawan Barcelona bukanlah hal yang bagus, tapi hari ini kami tetap fokus dan berhasil lolos.” tambahnya.

Meskipun pada akhirnya mereka bisa melaju ke fase berikutnya, tapi di akhir pertandingan mereka mendapatkan ejekan dari fans sendiri yang mengungkapkan rasa tidak puas serta kecewa terhadap penampilan Roma.

“Para fans memiliki hak untuk kecewa. Namun, aku pikir ketika emosi semua orang telah didinginkan, mereka akan menyadari betapa bahagianya mereka, bahwa kami bisa lolos ke babak berikutnya. “ tegas Szczesny.

Selain dikritik fans, pelatih Garcia juga berada di bawah tekanan setelah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, namun Szczesny percaya bahwa tidak ada orang lain yang bisa melakukan pekerjaan di Roma selain dia.

“Garcia adalah pelatih yang sangat baik dan aku yakin bahwa dia akan membantu kami untuk meningkatkan performa tim. Kami harus bekerja keras, namun berkat pelatih, kami semua bisa berhasil.” tegasnya.

By Bolabos.com